Hotel di Batang : Hotel Sendang Sari Harga Mulai Rp 400.000

BATANG SATU — Hotel Sendang Sari terletak di jantung Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan akomodasi bintang 3 dengan fasilitas dua kolam renang indoor dan taman.

Hotel ini juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh area agar kamu tetap terhubung dengan koneksi internet selama menginap.

Kamar-kamar AC di hotel ini memiliki lantai keramik dan perabot kayu. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar, lemari dan ketel listrik.

Kamar mandi dalamnya memiliki fasilitas shower, handuk dan peralatan mandi. Beberapa kamar di hotel ini memiliki ruang tamu yang lebih besar dan area tempat duduk.

Ragam masakan Indonesia yang lezat tersedia di restoran hotel sepanjang hari dan layanan kamar tersedia untuk kamu yang ingin makan di dalam kamar.

Setelah melewati hari yang melelahkan, kamu bisa bersantai di ONG’S Cafe sambil menikmati berbagai pilihan minuman segar dan menyanyikan lagu favorit kamu.

Staf resepsionis 24 jam yang ramah selalu siap membantu kamu dengan penitipan bagasi dan layanan laundry. Hotel Sendang Sari juga menyediakan area parkir dan layanan kebersihan harian untuk menambah kenyamanan selama menginap.

Bandar Udara Internasional Ahmad Yani yang merupakan bandara terdekat dari Hotel Sendang Sari berselang 75 menit berkendara dengan mobil. Museum Batik Pekalongan berselang 20 menit berkendara dari hotel, sedangkan Pantai Pasir Kencana berselang 30 menit berkendara.

Waktu check-in:
13:00-23:00
Waktu check-out:
12:00
Fasilitas Populer

tiket CLEAN
Kolam Renang
Wifi
Parkir
Restoran
Resepsionis 24 Jam
AC
Fasilitas Rapat
Akses Kursi Roda

Jl. Jendral Sudirman No.29, Kasepuhan, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51216, Indonesia

Harga Mulai IDR 432.169

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Batang Satu